KITA HARUS JADI GENERASI BANGSA YANG KREATIF

KITA HARUS JADI GENERASI BANGSA YANG KREATIF
BERBAGI ILMU

Jumat, 26 Desember 2014

SEMINAR NASIONAL KESEHATAN & WORKSHOP PERAWATAN LUKA MODERN


Ada kabar gembira nih untuk rekan-rekan tenaga medis maupun mahasiswa kesehatan...  CV.TRIDI ORGANIZER bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati mengadakan kegiatan Seminar Nasional Kesehatan & Workshop Perawatan Luka Modern pada hari Minggu, 15 Maret 2015 di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati,, hee  ........... Masih lama sih kawan-kawan, tapi tak ada salahnya kan aku share dari sekarang coz rugi deh lok rekan-rekan semua gak tau info tentang seminar ini dan apalagi sampai tidak ikut, bakalan rugi berlipat-lipat pastinya,, heee

Kalau rekan-rekan semua ikut seminar ini, dijamin gak akan rugi deh kawan-kawan semua , so karena dijamin menarik nih seminar kesehatan... Seminar Kesehatan kali ini akan membahas tiga materi yaitu :

1. Perawatan Luka Modern Untuk Mempercepat Proses Penyembuhan Luka ( materi inilah yang akan akan ada workshopnya ) materi ini akan disampaikan oleh Hendra, M.Kep.,WOCTN ( ini salah satu master perawatan luka modern di indonesia lhoo kawan-kawan)
2. Sex Aman & Nyaman, Sebelum, Saat,& Setelah Kehamilan Untuk Menghindari Trauma & Luka (Materi ini akan disampaikan oleh dokter yang top markotop kawan-kawan, dokter dari kota metro pemilik RS.PERMATA HATI kawan..namanya Dr.dr.Anto Sawarno,Sp.OG (KFER) pasti kenal dong,, heeee
3. Inform Concent Presvektif Hukum Tentang Kesehatan Secara Menyeluruh. (yang materi ini nih, akan disampaikan oleh salah satu dosen terpopuler dimalahayati kawan, namanya Samino,SH.,M.Kes)


Yuukk kawan-kawan semua .. dipersiapkan duitnya buat daftar seminar.. hee gak mahal geh,, dijamin ilmu yang kalian dapet pasti lebih berharga dari uang yang kalian keluarkan.


Kalau ada yang ingin di tanyain hubungin aja yah kawan-kawan ke Kontak Person nya... 

TERIMAKASIH BANYAK,, SEMOGA BERMANFAAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar