KITA HARUS JADI GENERASI BANGSA YANG KREATIF

KITA HARUS JADI GENERASI BANGSA YANG KREATIF
BERBAGI ILMU

Kamis, 18 Desember 2014

CV.TRIDI ORGANIZER


TRIDI ORGANIZER adalah Even Organizer yang bergelut dikegiatan seputar seminar kesehatan dan lain-lain.. 
Direktur Tridi Organizer adalah Sutrisno, Sedangkan Sekjen Tridi Organizer adalah Dwi Setiawan. Keduanya adalah seorang mahasiswa S1 Keperawatan tingkat akhir di Universitas Malahayati Bandar Lampung.

3D ORGANIZER didirikan atas gagasan trisno (panggilan akrab sang direktur)  pada  Selasa 17 September 2013, dengan tujuan ingin berkarya dan memperluas jaringan pertemanan antar mahasiswa diseluruh lampung. kenapa demikian, karena kami menganggap bahwa jika kamimemiliki jaringan dimana-mana itu suatu kebanggaan bagi kami. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa pertemanan kami dengan jaringan kami diberbagai kampus kesehatan di seluruh provinsi lampung didasari atas kepentingan, namun kami tidak terlalu memperdulikannya karna bagi kami berteman itu tanpa syarat, meskipun awalnya diawali atas sebuah kepentingan.

Sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh 3D ORGANIZER, Bahkan mengundang tokoh-tokoh nasional dan juga artis yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidangnya masing-masing. diantaranya : dr.boyke, dr.tompi ( yang juga seorang penyanyi), dr.lula kamal, dr.sonia wibisono, dr.ryan thamrin ( dr.ozz indonesia) dan beberapa tokoh yang ada dilampung.

Kegiatan kami tidak hanya terbatas di kegiatan profit saja, kami juga selalu menyisihkan penghasilan kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti anak yatim, korban bencana, dan kaum duafa.

Dan sampai saat ini kami masih selalu bertekat untuk selalu berkarya memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang ada disekitar kami melalui event-event yang kami buat. KAMI ADALAH PARA MAHASISWA yang ingin mengembangkan kemampuan seluas-luasnya tanpa ada batasan dan tekanan dari pihak manapun.

YUUUKKK untuk para rekan yang berminat bekerjasama dengan kami untuk mengadakan event besar maupun kecil, bisa hubungi di 0857 8901 0592.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar